Thursday, March 18, 2010

PeopleString Membayar


Bagaimana peoplestring membayar kita??
Setelah saya surfing-surfing akhirnya dapat juga caranya. Kalau cuma ngumpulin tapi gak bisa diambil kan sia-sia itu dollar, Tapi tenang dulu, kita bisa cari tahu kok gimana cara mengambil dollar dari PeopleString. Yang terpenting selalu aktif dan sempatkan login ke peopleString setiap hari 2 kali, karena keaktifan anda akan memiliki nilai plus di peoplestring.
Sekarang kita menuju tahap demi tahap,
1. Pastikan anda sudah mendaftar,kalau belum bisa daftar KLIK di SINI
2. Segera login dan lihat member area akan tampak $0.03 sebagai bonus sign up.
3. Selesaikan 30 pertanyaan untuk memperoleh $1.5 yang ada di Mailbox Cashbox, di bagian ini hanya berlaku sekali saja, karena untuk selanjutnya dollar dari menu Mailbox Cashbox hanya untuk US dan Canada.
4. Selanjutnya setiap lakukan aktifitas rutin, bisa lihat panduannya di SINI
5. Lengkapin juga information account kemana anda akan di bayar, caranya ke menu Mailbox Cashbox, pilih setting, pilih Tax Information isi form yang tersedia, Tax Form isi : Form W-9 , Taxpayer Number Type : Other , Taxpayer ID Number : kosongin aja, di kolom Signature isi dengan nama kemudian Submit.
6. Akan muncul tampilan account pembayaran anda, pilih paypal.


7. Terakhir ini yang ditunggu-tunggu, dimana menu untuk withdrawel? Icon withdrawel akan muncul setelah memperoleh Current Earning mencapai minimal $25.
Semoga postingan saya yang sederhana ini bisa membantu temen-temen untuk sukses di PeopleString, dan untuk yang belum gabung silahkan Joint Di Sini.

0 comments:

Post a Comment

Hits

.......

PTC Paling MUDAH

......IP Anda sekarang adalah.......

ip information
 

Berbagi Ilmu. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Belajar Blog Bisnis Online