Tuesday, March 9, 2010

Membuat email gratis dari gmail


Dalam dunia internet, kita tidak akan terlepas dari yang namanya email. Apa email itu?
Email adalah fasilitas yang dapat memudahkan kita menerima dan mengirim surat elektronik melalui internet. Dengan email kita bisa melakukan berbagai hal antara lain; transaksi/jual-beli secara online, membuat blog/website, berbisnis internet marketing, mengirim kabar di seluruh penjuru dunia dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita manfaatkan melalui email.

Kemudian email dapat kita peroleh secara gratis maupun membayar. Email yang gratis tentunya dengan fitur-fitur yang terbatas,tapi biasanya dengan email gratis pun kita sudah dapat melakukan banyak hal terutama dalam surat-menyurat maupun untuk keperluan membuat blog, berbisnis, mengikuti social network dan sebagainya.
Baiklah sekarang kita akan belajar bersama membuat account email dari gmail yang gratis.Langkah-langkah membuat e-mail atau Google Account yaitu :

Ketik www.gmail.com di browser.

Klik Create Account

Lalu isi kotak yang tampil seperti nama depan, nama belakang, alamat e-mail (cek apakah masih tersedia/check availibity), isikan password, ulangi isi password lagi, pilih pertanyaan jika lupa password, isikan jawaban pertanyaan itu, isi e-mail kamu yang lain kalau ada, tulis verifikasi kata yang tertera,

kemudian klik I accept create my account.
Kemudian jika sukses ada ucapan Congratulation!

Nah itulah cara membuat Google Account yang sangat diperlukan untuk semua aktifitas transaksi dan promosi di internet seperti membuat blog dengan blogger.com dan sebagainnya.
Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Hits

.......

PTC Paling MUDAH

......IP Anda sekarang adalah.......

ip information
 

Berbagi Ilmu. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Belajar Blog Bisnis Online