Thursday, March 18, 2010

TipsTrik cepat dapat Dollar Gratis dari PeopleString


PeopleString adalah salah satu situs jejaring sosial semacam facebook, klikot maupun friendster, tetapi situs jejaring ini akan memberikan kita dollar bila kita aktif menjadi member dan pendaftarannya pun GRATIS. Berikut trik untuk efektif mendapatkan dollar gratis,oya bagi yang belum jadi anggota silahkan klik DI SINI.


Sekarang perhatikan baik-baik triknya :

1. Login ke account PeopleString-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.
2. Cek email PeopleString dapat 10 points.
3. Untuk 10 point ke 3 masuk ke menu shopping dan liat liat saja pada menu tersebut dengan memilih satu persatu(tidak usah anda berbelanja) akan mendapatkan 10 point.
4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.
5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.

Jika masing-masing mendapat 10 point berarti untuk melakukan 5 aktifitas anda akan memperoleh 50 point. Perlu temen-temen ketahui bahwa PeopleString membagi dalam 2 waktu yaitu waktu pertama dari jam 00.00 s/d 12.00 , waktu kedua dari jam 12.01 s/d 23.59. Artinya temen-temen mempunyai kesempatan untuk melakukan aktifitas 2 kali dalam sehari jadi total dalam sehari akan mendapat 100 point yang bila dijadikan dollar adalah $1 per hari.
Jika dalam sebulan temen-temen bisa hitung sendiri, cukup lumayan $30 per bulan hanya untuk melakukan pekerjaan yang sederhana. Point di tukar ke dollar pada akhir bulan, dan minimal PO $25.
PeopleString sangat mudah bukan dan yang pasti menyenangkan, tapi jangan lupa gabung dulu Di Sini.

0 comments:

Post a Comment

Hits

.......

PTC Paling MUDAH

......IP Anda sekarang adalah.......

ip information
 

Berbagi Ilmu. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Belajar Blog Bisnis Online